Penemuan Kota Dewa Monyet yang Hilang

Posted on

Menimbulkan rasa penasaran yang cukup tinggi. Dua tahun lalu, pengamatan udara dari hutan lebat dari Honduras yang dipicu oleh legenda lokal dari kota kuno yang hilang, mengungkapkan fitur yang luas yang tampaknya buatan manusia. Maka dengan cepat tersebarlah berita bahwa arkeolog telah menemukan La Ciudad Blanca (“The White City”), atau dikenal sebagai Kota Dewa Monyet yang hilang.

Tapi, seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, tetap saja diperlukan penelitian darat dari hutan tersebut. Sekarang sebuah ekspedisi darat telah melakukan penyelidikan dan telah secara dramatis mengungkapkan bahwa foto udara memang menunjukkan jejak peradaban yang hilang. National Geographic melaporkan bahwa para arkeolog kini telah menemukan plaza yang luas, gundukan, piramida terkubur, dan puluhan artefak yang diukir halus milik budaya misterius yang hampir tidak dikenal.


Foto udara yang diambil oleh National Geographic menunjukkan hutan di mana City Of The Monkey God diduga berada

Legenda Kota yang Hilang
La Ciudad Blanca adalah kota legendaris yang dikatakan berada di hutan hujan perawan Mosquitia di Honduras timur. Conquistador Spanyol Hernán Cortés melaporkan mendengar informasi yang dia sebut “dapat dipercaya” tentang reruntuhan kuno, tetapi tidak pernah menyebut letaknya. Pada tahun 1927, pilot Charles Lindbergh melaporkan melihat monumen dibangun dari batu putih saat berada di atas Honduras timur.

loading...