Bayi Tewas Diisap Kuyang

Posted on

Dan setelah ia meng-upload status tentang kematian anaknya di medsos, warga pun mulai menanggapi. Bahkan ada yang mengaku melihat hantu kepala terbang.
Sehinngga dipastikan bukan hanya Syarifah yang mengalami. Namun beberapa warga seperti pemilik akun facebook: Butik Fauzan, yang juga memiliki bayi. Termasuk Khusnul, warga Jalan Kemuning RT. 4 No. 29 PC V PKT.
Menurut Khusnul, yang ditemui di sela-sela acara penyerahan TPA di Pasar Telihan Selasa lalu (27/12), saat sedang memberi makan ikan di kolam rumahnya, dia melihat sosok kepala yang menyala di atas pohon depan rumahnya. Sontak, ia langsung memfoto sosok tersebut.
Anehnnya, esok harinya akibat memfoto makhluk jadi-jadian tersebut matanya bengkak dan merah. Dan kemarin (30/12) pun kedua mata Khusnul masih terlihat merah.
“Saya lihat benar, muncul di pohon itu. Sebelumnya saya juga dengan suara tangisan perempuan,” ujarnya.
Dikatakan Khusnul, ia juga memiliki seorang bayi yang masih satu tahun umurnya. Dan sudah lima hari sakit panas. Tapi anehnya, ia merasa panasnya bukan sembarang panas. “Biasa kalau panas, dikasih minum panadol, pasti turun. Ini enggak. Dan kalau malam, seperti marah-marah terus memandang ke atas,” ujar Khusnul.
Khusnul mengaku, jika di daerahnya tersiar sering ada wanita mondar-mandir seorang diri. Senada, tetangga depan rumah Khusnul, yang juga bekerja di PKT, mengaku melihat ada sosok kepala terbang.
“Suami mbak Irma, depan rumah juga melihat kuyang itu,” kata Khusnul.
Sebelumnya, Irma pun mengupload jika ia merasa takut ditinggal suami kerja malam. Karena suaminya bercerita jika pernah melihat sosok aneh tersebut.

Sumber : samarinda.prokal.co

loading...